Monday, July 4, 2016

Apakah hujan bisa menggantikan prosesi cuci mobil ? Khan sama-sama mandi air ?

Musin hujan membuat kondisi cuaca tidak menentu, terkadang panas dan seringnya adalah hujan. Ketika hujan, bisa berlangsung cukup lama bahkan non-stop dari pagi hingga malam. 

Terkadang sebagai pemilik mobil kita malas untuk mencuci ketika musim hujan ini datang. Alasannya sederhana - nanti juga hujan lagi khan!!. Yang kita lupa sadari adalah sebagai negara tropis, musim hujan selalu diselingi dengan kondisi cuaca yang ektrem. Ektrem seperti apa contohnya? Panas! Panas yang terjadi di musin hujan membuat sisa air yang menempel di body mobil dan kacanya menjadi bercak yang jika dibiarkan selanjutnya akan teroksidasi - yang dalam bahasa awamnya "jamur body" atau "jamur kaca". 


Air hujan diketahui mengandung garam yang bersifat asam, dimana dapat menyebabkan korosi. Korosi adalah penyebab utama meningkatnya resiko keropos pada mobil kesayangan Anda. Setelah kehujanan sebaiknya segera cuci mobil dengan menggunakan shampo mobil agar kandungan garam yang menempel segera hilang.

Ketika musim hujan, sebaiknya kita mencuci kendaraan kita 2-3 kali seminggu. Jangan tunggu sampai weekend karena air sisa hujan dapat membahayakan cat mobil kesayangan kita. Berikan juga lapisan wax secara teratur. Hal ini sebaiknya dilakukan setiap sebulan sekali sebagai perlindungan ekstra untuk cat.


Untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya, LOMO Carwash menyediakan paket khusus untuk pelanggan yang ingin mencuci plus memberikan WAX pada mobil kesayangannya. Waktu pengerjaannya hanya sekitar 1 jam sudah sekalian dengan proses pencucuiannya. Harganya pun sangat ekonomis untuk kantong.


Informasi lebih lanjut mengenai layanan dan lokasi LOMO Carwash, kunjungi www.facebook.com/lomocarwash dan follow akun twitter @lomocarwash

Call Center LOMO Carwash: 0812 939 22665



No comments:

Post a Comment